Despicable Me 2 : Minion, Minion, dan Minions

Day 6 : A Favorite Comedy Movie 

Almost 1 bulan saya gak ada update blog saya, saya mohon maaf buat para followers dikarenakan kesibukan di kantor menjelang lebaran plus ada sedikit trip  backpack saya sehingga saya jadi agak sedikit kelimpungan dan belum mengupdate lagi blog saya ini, but now i’m back hope you gonna like it the story.

Masih seputar perfilman hehehe, saya akan lanjutkan challenge yang kemarin walaupun mungkin sudah lumayan expired tapi tidak masalah ya karena sudah komitmen. Okay saya masih di hari keenam yup, saya akan bahas film komedi, saya tidak tahu ya mohon koreksi jika saya salah tapi menurut saya film yang akan saya ceritakan ini merupakan film komedi sekaligus film animasi yup dia adalah Despicable Me 2.

Mumpung sekuelnya yaitu Despicable Me 3 lagi diputar di pasaran cinema saat ini, merupakan langkah yang baik menurut saya untuk menceritakan kisah sebelumnya yang menurut saya the best ever comedy. Ada beberapa hal yang membuat film ini menarik yaitu Minion, minion, dan minions. Minion adalah jantung dari film ini bagaimana pun juga karakter lainya semua link dengan karakter Minion ini.

Segi cerita sangat sederhana yaitu super villain Gru yang sudah taubat alias gak mau lagi berbuat jahat dan mengadopsi 3 orang anak lucu di samping sahabatnya yaitu para Minions. Kemudian bertemu dengan seorang agen dan terlibat lagi dalam sebuah kejahatan, Gru jatuh cinta  dan berakhir mereka menikah wah sebuah happy ending.

Mulai dari Despicable Me pertama, kedua, sampai ada serial Minions maka apabila diberikan survey kecil-kecilan maka yang akan mereka lihat pada saat menonton film ini adalah Minions. Segerombolan makhluk berwarna kuning dengan berbagai pattern, berkepala botak, dan yang pasti mereka suka sekali dengan pisang. Minion ini merupakan sebuah inovasi baru dalam dunia animasi dimana bentuk maupun karakternya sangat unik dan mampu menjadi favorit bukan hanya anak-anak tapi bahkan dewasa. Bayangkan saja pada tahun 2013 ketika rilis nya film ini lagi-lagi banyak sekali meme beredar di sosial media kita dengan tokoh minion sebagai tokoh utamanya masih ingatkan kala itu hehehe.

 

Bahasa yang digunakan oleh Minions ini pun ada bahasa Indonesia nya loh dan memang sang sutradara Pierre Coffin ada darah nusantara (Indonesia) dari neneknya sehingga dia lebih familiar dengan bahasa tersebut. Namun bahasa Indonesia akan lebih terdengar jelas di film minions tahun 2015, karena lebih banyak digunakan pada film tersebut dibandingkan dengan film ini. Sang sutradara berhasil meramu dialog minions dengan apik dan mempesona walaupun kadang kurang jelas namun gerak tubuh maupun setting dari para minion refleks membuat para penonton paham apa yang mereka lakukan dan bicarakan, yang tentunya membuat kita menjadi terpingkal pingkal. Kehadiran minions di sekuel nya ini memang sangat menonjol dibandingkan dengan film pertamanya alasannya adalaha  sebagai bahan pembuka untuk film selanjutnya yang berjudul Minions di tahun 2015. Jika dibandingkan dengan film pertamanya yang lebih menonjolkan karakter Gru dan Agnes sebagai tokoh utama.

Namun saya masih tergiang gelak tawa dan kebahagiaan penonton pada saat melihat film ini di bioskop apalagi pada saat lagu “I Swear” di acara pernikahan Gru yang diaransemen dengan versi lagu minion lucu banget loh pokoknya. Klimaks saat itu karena memang acara pernikahan tersebut adalah adegan terakhir dalam film benar benar tawa eksplosif kala itu seingat saya di bioskop. Berikut saya tampilkan dari youtube adegan  yang berasal dari lagu “I Swear” wow lucu banget kan bahkan sudah 4 tahun masih saja saya terpingkal.

Overall film ini the best comedy ever menurut saya lelucon, lagu, aransemen nya sangat menghibur dan menjadikan kita semakin menyukai karakter Minion yang sangat menyukai banana ini dengan sangat luar biasa. Oh ya kebetulan sudah ada seri ketiga nya jadi tidak sabar apakah seri ketiga nya akan lebih lucu dibandingkan seri kedua  let’s see.

Ferdi Cullen

 

Oiya mumpung masih di bulan syawal saya mau ucapkan

Mohon Maaf Lahir Bathin

 

5 comments

  1. Yang Despicable Me 3 sudah nonton kak? 😂 Pengen nonton tapi bioskop disini muternya film indonesia mulu 😅

    Like

    1. Sudah kak, nampaknya lebih bagus DM 2 kak, semoga dapat segera nonton ya kak tetap semangat

      Liked by 1 person

      1. Wahh kok gitu kak wkwk 😂 aku jadi penasaran filmnya 😂😂

        Like

      2. Iya kak Minions kurang menonjol di film DM3 namun tetap lucu kok you better watch it kak

        Liked by 1 person

      3. Oalah.. ok kak siap wkwk 😂😄

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: