The Most Awesome Travelling Moment in 2014 : (1) Penang Street Art

Hello World…..

Tak terasa sudah berada di penghujung tahun 2014. Yes… Its Desember dan sudah menghitung hari untuk masuk ke tahun 2015. Yap dan tahun 2014 pun pun penuh dengan moment-moment terbaik terutama moment travelling.

Nah pada tulisan saya saat ini saya akan rangkum the most awesome travel moment in 2014. And here it is jreng jreng (I’m so excited to write it ).

Nah akhirnya saya memutuskan ada 10 The Most awesome moment in my travelling 2014. Kesepuluh momen terbaik itu akan saya sajikan dalam 10 artikel, ini merupakan salah satunya so lets get started.

1. Penang Street Art

Saya tidak terlalu banyak berekspektasi ketika mengunjungi Penang. Awalnya adalah karena terinspirasi dari sebuah tulisan salah satu teman di media sosial terkait Street Art.

Pada bulan Februari 2014 lalu saya mendapat kesempatan untuk mengunjungi Pulau Penang tentunya dengan bantuan tiket promo.Hmmm sangat penasaran dan ternyata hasilnya adalah Spektakuler, saya tidak menyangka bahwa ternyata masyarakat Malaysia khususnya Penang George Town mempunyai jiwa seni yang luar biasa.

Berikut adalah beberapa contoh lokasi terbaik keindahan Penang Street Art yang berhasil saya abadikan

IMG_1379Eits berpose di Street Art

IMG_1380Family Portrait di Street Art

IMG_1452Kompilasi beberapa street art yang kreaktif

IMG_1455Salah Satu karyanya Ernest Zacharevic

IMG_1456Sepeda ditempelkan ke dinding, sehingga sebagian besar orang baik berpura-pura duduk di bagian belakang, atau mengejar sepeda

IMG_1457Minion Artwork

Seorang Artis dari negeri Lithuania yang menjadi pionir dalam Street Art ini. Namanya adalah Ernest Zacharevic. Berkat keindahan dan kreaktifitasnya membuat sebuah lukisan dengan sentuhan lucu, menarik, dan penuh interpretasi bagi semua orang.

Buat para pembaca yang ada rencana ke Penang, selain tentunya alasan pengobatan karena Penang memang identik dengan Medical Center. So, you must see it sempatkan diri kalian untuk mencari street art tersebut. Caranya gampang di bandara maupun di tourist center banyak terdapat brosur perihal street art ini dan yang paling menantang adalah kita harus mencari nya sendiri dari lorong ke lorong, jalan ke jalan yah kita anggap aja sebagai sebuah petualangan yang sangat berkesan. Try It.

Its really an amazing experience dan yang paling membuat saya senang adalah saya mengikutsertakan salah satu foto saya dengan street art tersebut pada salah satu kontes Foto dan Alhamdulillah menang walaupun cuman kontes kecil-kecil an tapi begitu berarti buat saya. Nah ini dia fotonya

IMG_1458Ferdi Cullen dan Children on The Swing

That’s It my precious moment selama berada di Penang. Street Art nya memang tidak pernah dapat dilupakan.

Buat para pembaca siapa tau ada juga yang berkesan terhadap Street Art di Penang bisa kasih komentar di postingan saya ini.

Thanks for Reading dan nantikan postingan berikutnya

3 comments

  1. Georgetown di Penang memang surganya street art ya, makanannya enak-enak dengan pilihan yang beragam, dan juga objek wisatanya tertata dan terkelola dengan baik. Suatu saat pengen balik ke Penang lagi, dan stay di Georgetown. Sempat ke pantai Batu Feringgi nya gak Fer?

    Like

    1. Mau banget balik lagi, kemarin aku belum sempat ke Batu Feringgi Mas Bart yuk mari kita rencanakan via WA ya
      thanks udah kasih coment di blog aku ya mas bart

      Liked by 1 person

      1. Oo sama, aku juga belum sempat ke Batu Feringhi. Mariii kita sambung via wa.

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: